Tuntunan Shalat Untuk Warga NU Dan Dalil-Dalilnya


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 37.000

Beli

Tuntunan Shalat Untuk Warga NU Dan Dalil-Dalilnya

Selama ini umumnya kaum nahdliyin (santri) mempelajari agama dari para guru, kiai dengan mendengar ngaji kitab-kitab salaf, seperti belajar wudhu dan shalat biasanya tidak tahu dalilnya. Beberapa tahun terakhir ini banyak kelompok yang mempertanyakan dalil amaliah kita, termasuk masalah wudhu dan shalat. Maka terbitnya buku semacam ini sangat dibutuhkan untuk meyakinkan bahwa ibadah para kiai dan santri nahdliyin sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadits Rasulullah SAW.

Saya minta kepada Kiai Sholeh Qosim untuk menyusun buku tuntunan ibadah shalat (mulai wudlu, tayamum dan berjamaah) untuk warga NU disertai dengan dalil dan gambar, sebagaimana yang beliau ajarkan dalam diklat-diklat shalat sempurna seperti Nabi SAW.
(KH. Abdul Manan A. Ghani - Ketua LTM-PBNU)

Beberapa tahun ini banyak kelompok yang mempertanyakan dalil amaliah kita, termasuk masalah wudlu dan shalat. Maka terbitnya buku seperti ini sangat dibutuhkan untuk meyakinkan bahwa ibadah para kiai dan santri nahdliyin sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadits Rasulullah SAW.
(KH. Abdul Muchit Muzadi - Mustasyar PBNU)

Alfaqir sangat bergembira dan bersyukur kehadirat Allah SWT serta mendukung. Alfaqir juga berdoa semoga buku yang sangat berharga ini bermanfaat, kiranya di dunia dan akhirat bagi penulis, pembaca, dan penggunanya.
(KH. M. Bashori Alwi Mustadho - Penasehat JQH PBNU)

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : KH. M. Sholeh Qosim, M.Si & A. Afif Amrullah, M.EI
Tebal : xvi + 179 Halaman 
Ukuran : 14 x 21 cm