Terjemah Safinatun Najah


Ketersediaan : Tersedia

Terjemah Safinatun Najah 
Panduan Fiqih Dasar Madzhab Syafi'i

Islam adalah agama keselamatan. Semenjak kecil kita selalu diajarkan oleh kedua orang tua kita untuk selalu menerapkan amalan-amalan dalam Agama Islam, baik hal itu yang bersifat wajib maupun yang sunnah. Ketika memasuki usia sekolah, disekolah pun kita selalu diajari oleh guru kita tentang hal-hal yang berkaitan dengan ketauhidan dan ilmu fikih serta akhlak dalam Islam. 

Fenomenanya adalah semua itu hanyalah sekedar formalitas saja dan kurang mendapat perhatian khusus, baik oleh pendidik maupun kita sebagai yang terdidik. Dampak nyata yang dapat kita asakan dari itu semua adalah banyaknya orang yang mengaku beragama Islam, namun mereka tidak menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Adapun orang Islam yang sudah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim, namun dalam prakteknya sebagian dari mereka angatlah jauh dari kesempurnaan, bahkan mereka dalam menjalankannya hanyalah asal-asalan saja, serta terkesan hanya sekedar menggugurkan kewajiban saja. 

Dengan adanya Kitab Safinatun Najah ini, dibuat untuk membantu anda dalam mencapai kesempurnaan mengerjakan kewajiban anda sebagai seorang muslim dan muslimah. Didalamnya terdapat ilmu-ilmu fikih dasar yang perlu anda pelajari, diantaranya adalah syarat-syarat wudhu, rukun shalat, mencuci najis dan sebagainya. Semoga dengan membaca buku ini anda dapat semakin menyempurnakan amaliyah anda, sehingga dapat mendapatkan ridha Allah Swt.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Syeikh Salim bin Smeer al-Hadhrami
Tebal : v + 38 Halaman
Ukuran : 14 x 21 cm