Nabi Muhammad Rahmat bagi Wanita


Ketersediaan : Tersedia

Nabi Muhammad Rahmat bagi Wanita
Kisah Nabi Memuliakan dan Mendidik Perempuan

Sejak lahir, lalu ditinggal wafat kedua orangtua sampai kemudian menikah, Rasulullah ditakdirkan bersama para wanita. Hikmahnya: Beliau mengenali karakter dan kebutuhan mereka. Nabi menyayangi wanita dengan menghormati dan memuliakan keberadaan mereka. Nabi selalu menyambut baik peran wanita dan terus memotivasi mereka. Beliau meminta pendapat mereka, mendengarkan mereka, saat di rumah maupun di luar, kala bersama keluarga maupun kaum wanita lainnya.

Hak-hak wanita juga didapatkan melalui pendidikan dan pembentukan karakter. Di madrasah Nabi, wanita bisa duduk berdampingan dengan pria. Terbukti, ketika diberikan kesempatan emas kepada wanita, ternyata mereka berhasil gemilang di berbagai bidang yang mereka geluti, baik ketika masih berjuang bersama Nabi maupun setelah wafatnya.

Ditopang referensi yang kaya dan tepercaya, anda akan menikmati kisah Rasulullah berinteraksi dengan mereka: Nabi dihadirkan sebagai seorang putra, seorang saudara, seorang suami, seorang ayah, seorang pendidik sepanjang masa. Bersiaplah untuk memendam rindu dan merasakan keagungan, kesederhanaan dan kelembutan Sang Nabi kasih sayang.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : Book Paper
Penulis : Dr. Samiyah Menisi
Tebal : 231 Halaman
Ukuran : 13 cm x 20 cm