Fikih Sport


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 25.000

Beli

Fikih Sport
Menuju Sehat Jasmani dan Rohani

Sejatinya, olahraga adalah bagian dari sarana atau perantara. Ia bukan tujuan, bukan pula sasaran yang hendak dicapai. Olahraga dilakukan karena untuk mencapai tujuan-tujuan yang mulia dan cita-cita yang luhur. Informasi ini harus kita pahami dan kita jelaskan kepada anak-anak kita dan generasi muda.

Islam hadir dan mendapati masyarakat memiliki bakat-bakat yang mengagumkan dan kemahiran kesenian yang beragam, namun mereka tidak menginvestasikannya untuk kebaikan dan kemaslahatan yang bermanfaat. Talenta dan bakat mereka terbilang sia-sia, keberanian dipahami sebagai fanatisme, kemuliaan dipahami sebagai pemborosan, harga diri hanya dipertahankan untuk suatu kabilah atau fanatisme kesukuan.

Karena itulah Islam hadir dan menginvestasikan bakat-bakat itu, mengembangkan dan mengarahkannya pada kebaikan, serta menjadikannya bernilai pahala yang agung. Hal itu dimaksudkan agar manusia mendapatkan pahala dari aktivitas yang mereka gandrungi. Dalam buku ini, seortang guru besar umat, ulama panutan negeri Timur dan Barat, berbicara tentang olahraga.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki
Tebal : 139 Halaman
Ukuran : 14 x 21 cm