Biografi Istri-istri Rasulullah


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 78.000

Beli

Biografi Istri-istri Rasulullah
Menyibak Hikmah dan Fitnah di Balik Tabir Poligami Rasulullah

Kehidupan istri-istri para Nabi sungguh menakjubkan dan sarat akan hikmah maupun pelajaran bagi kaum muslimah khususnya, dan umat Islam pada umumnya. Dari mereka, muslimah bisa belajar banyak hal seperti ibadah, keimanan, keikhlasan, kejujuran, akhlak, taat pada Allah SWT, patuh & setia kepada suami, menjaga kehormatan, mendampingi suami mengemban dakwah, sabar dalam menghadapi ujian, hidup tenteram berdampingan dengan madunya, tawakal kepada Allah SWT dan lain-lain.

Saat membicarakan istri-istri para Nabi, maka istri-istri Nabi Muhammad SAW menempati urutan terdepan dan teratas. Sebab, mereka adalah istri-istri penghulu dan pemimpin para Nabi Muhammad SAW. Sehingga mereka paling layak untuk dicontoh dan di teladani. Bahkan, banyak nash Al-Qur’an yang secara tegas ditujukan kepada mereka. Oleh karena itu, kaum muslimah tidak perlu ragu-ragu lagi menjadikan istri-istri para Nabi, terutama istri-istri Nabi Muhammad SAW sebagai idola, teladan dan panutan dalam kehidupan sehari-harinya.

Dengan membaca biografi istri-istri Rasulullah, kita dapat menyibak hikmah-hikmah di balik sejarah rumah tangga Baginda Nabi Muhammad Saw. Dengan membaca pula, kita akan tahu bagaimana indahnya kehidupan rumah tangga Beliau berserta istri-istrinya. Dari situlah kita bisa mempelajari hikmah-hikmah di balik tabir poligami Rasulullah, memahami dan mentauladaninya.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : Book Paper
Penulis : Dr. Ali Yusuf Subkhi
Tebal : 339 Halaman
Ukuran : 15 x 23 cm