Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az-Zahra (Jilid 1)


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 50.000

Beli

Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az-Zahra 
Untaian Nasehat Dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya (Jilid 1)

Jauhnya masyarakat dari akhlak salafus shaleh menjadikan syariat mulai terabaikan. Bahkan para keturunan mulia yang bernasab kepada makhluk yang paling mulia, yang seharusnya menjadi penerus para leluhurnya sedikit sekali untuk bisa diharapkan. Yang terjadi mereka enggan mengikuti jejak leluhurnya, bahkan menyimpang dari jalan oleh para pendahulunya selama ini.

Dengan hadirnya buku “Sepucuk Surat Cinta Untuk Anak Cucu Fatimah Az-Zahra (Untaian Nasehat Dari Salafus Shaleh Untuk Para Pecintanya)” berharap agar para keturunan mulia tersebut kembali ke jalan para leluhurnya, baik ilmu, ibadah & akhlak yang luhur, mengenal biografi mereka, sehingga bisa mengayomi umat menuju jalan yang lurus dan diridloi. Serta, bisa menjadikan keturunan yang bisa memmbanggakan hati kakek mereka Baginda Nabi Muhammad SAW dan puteri tercintanya Sayyidah Fatimah Az-Zahra RA.

Semoga buku ini bisa menambah wawasan para pembaca dan tambahan khazanah keilmuan mereka, bisa membanggakan hati Rasulullah SAW dan para Ahlul Baitnya, bermanfaat bagi kaum muslimin pada umumnya dan keturunan Sayyidah Fatimah RA pada khususnya, bermanfaat di dunia, barzakh, bahkan kelak di akhirat. Aamiin...

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Musthafa bin Idrus Al-Khirid
Tebal : x + 187 Halaman
Ukuran : 14,5 x 21 cm