Sabil Ash-Shalihin


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 25.000

Beli

Sabil Ash Shalihin
(Doa dan Tuntunan Lengkap Ziarah Makam)

Di antara perintah Nabi Muhammad Saw kepada umatnya yang terpenting, namun banyak dilalaikan di akhir zaman ini adalah, ziarah kubur. Bagaimana tidak penting? Sebab ziarah kubur memiliki manfaat yang luar biasa dalam kehidupan seseorang. Di antaranya;
- Mengingatkan seseorang akan negeri akhirat
- Mengingikis kecintaan terhadap dunia
- Menimbulkan semangat dalam beribadah
Sebab itulah, Nabi Muhammad Saw bersabda, "Ziarahilah kubur, karena hal itu akan mengingatkan kalian akan negeri akhirat."

Namun banyak sekali di antara kita yang tidak memahami etika dalam berziarah, dan doa yang harus dibaca. Sehingga terdapat mereka yang berziarah dalam kondisi kebingungan terhadap hal-hal yang seharusnya mereka lakukan. Lebih-lebih jika mereka menziarahi kubur Nabi Saw atau para Nabi yang lain. Begitu juga kubur para sahabat Nabi Saw, para wali kekasih Allah, atau bahkan kubur orang tua dan kerabat.

Buku yang hadir di hadapan anda, akan menjadi pembimbing, dan penuntun anda dalam berziarah kubur. Semua doa dan etika yang terdapat di dalam buku ini, diambil dan dikutip dari para wali Allah yang memiliki kedudukan di sisi-Nya. Sehingga semua itu akan menjadikan etika dan doa yang ada di buku ini terjamin kebenarannya karena bersambung dengan mereka yang memiliki ikatan dengan Allah dan Nabi-Nya Muhammad Saw.

Semoga buku ini akan mendatangkan manfaat yang besar sepanjang zaman, bagi penyusun, pembaca dan yang menyebarkannya, serta yang mengamalkannya.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : Book Paper
Penyusun : Ustad Husin Nabil Assegaf
Tebal : 300 Halaman
Ukuran : 8,75 x 12,5 cm