Merantau Ke Negeri Para Wali


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 30.000

Beli

Merantau Ke Negeri Para Wali

Kekasih Allah? Mendengar jawaban dari temanku, degup jantungku berdetak lebih cepat. Rasa penasaran mulai menguasai diriku. Apa dan Siapakah itu kekasih Allah itu? Sungguh, selama ini aku hidup terjebak oleh tipu daya materi dan hiruk pikuk dunia. Selama ini, banyak sekali aku berjumpa dengan orang-orang munafik yang bertopeng atau bermuka dua. Sesaat lagi, aku akan melihat salah satu kekasih Allah? Seperti apakah dia?

Buku ini adalah kisah nyata perjalanan seorang murid asal Indonesia dalam perantauannya mencari ilmu di kota Tarim - Hadramaut - Yaman. Di dalamnya dikisahkan berbagai hal yang penuh hikmah, terutama saat-saat ia bertemu dan berinteraksi dengan para kekasih Allah yang mulia (para Auliya).

Dikisahkan dengan gaya bahasa yang ringan, sehingga kita seolah sedang membaca sebuah buku harian atau sebuah novel, namun syarat dengan hikmah dan pelajaran berharga. Penulis buku ini, Al-Ustadz Al-Habib Husein Nabil Assegaf adalah salah seorang murid Al-Habib Umar bin Hafidz. Beliau kini aktif di dunia dakwah dan aktif menulis.

Keterangan:
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Husin Nabil Assegaf
Tebal : 110 Halaman
Ukuran : 13 x 20 cm