Menghadang Ekspansi Syiah Di Nusantara


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 30.000

Beli

Menghadang Ekspansi Syiah Di Nusantara

Semenjak reformasi dicanangkan tahun 1998, aliran-aliran yang melawan arus utama dan masyarakat ini lantas bagaikan mayat yang bangkit kembali dari kuburnya masing-masing. Yang tadinya tiarap, bangun lagi. Mereka berani pasang dada dan unjuk gigi. Munculnya beragam aliran menyimpang kemudian jadi sebanyak persoalan yang dialami bangsa ini.

Buku ini membeber fakta-fakta yang tidak bisa dibohongi, bahwa perselisihan Ahlussunnah dan Syiah di Indonesia terjadi akibat dakwah penistaan Syiah terhadap Sahabat dan Istri Nabi. Kajian faktual ini sangat penting, untuk membaca dan meneropong wajah Syiah sesungguhnya. Kajian, pustaka Syiah barangkali cukup banyak, namun membeber fakta-fakta kasuistik masih jarang. Disinilah buku ini menemukan urgensinya.

Selain berkonsentrasi pada pembeberan data-data faktual mengenai Polarisasi (sengketa ideologis antara Ahlussunnah dan Syiah, buku ini juga dilengkapi rujukan-rujukan yang kuat dari sumber-sumbernya yang otoritatif, yang oleh penulisnya dicantumkan dalam bentuk Endnote, Footnote dan Daftar Bacaan sehingga buku ini lebih menarik dan eksklusif.

Semoga buku ini bisa memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat, yang dengannya mereka bisa mengetahui hakikat ajaran Syiah dari akar-akarnya, sehingga mereka juga dapat membaca dengan jelas apa dan bagaimana sebetulnya rupa Syiah yang beredar di sekitar kita dewasa ini.

Keterangan;
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Kholili Hasib, MA
Tebal : xxii + 189 Halaman
Ukuran : 13 x 20 cm