Kupas Tuntas Ratib Al-Haddad


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 40.000

Beli

Kupas Tuntas Ratib Al-Haddad

Dalam sebuah sabdanya, Nabi SAW menggambarkan perbedaan antara seseorang yang berdzikir dengan yang tidak, bagai orang yang hidup dengan yang mati. Kesibukan dan berbagai aktifitas keseharian, sering kali melalaikan seseorang untuk berdzikir. Sesuai dengan sabda Nabi SAW, lama kelamaan orang tersebut akan hidup dalam kondisi jiwa yang mati. Ia akan kehilangan petunjuk yang mutlak diperlukan dalam menghadapi berbagai gelombang dan badai kehidupan.

Bila hal itu yang terjadi, sangat mungkin ia akan salah dalam mengambil langkah dan menyikapi apa yang sedang dihadapi. Apa yang dianggapnya jalan keluar, pada hakikatnya hanya menumpuk kesalahan dan semakin menjauhkan dari kebenaran. Buku ini mengingatkan kita mengenai bahaya jiwa yang gersang, jiwa yang berada di ambang kematian. Dan yang paling tepat untuk menyembuhkannya, adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, terutama dengan memperbanyak dzikir.

Lalu, dzikir apa yang sebaiknya dibaca? Jawaban dari pertanyaan inilah yang dijelaskan secara tuntas dalam Kupas Tuntas Ratib Al-Haddad. Bukan hanya dzikirnya, termasuk dalil yang sekaligus menerangkan mengenai pahala dan manfaatnya.

Keterangan:
Cover : Soft Cover
Jenis Kertas : HVS 70 Gram
Penulis : Drs. Muhsin Al Jufri
Tebal : 148 Halaman
Ukuran : 13 x 20 cm