Karya Ulama » Habib Umar bin Hafidz

Doa Dan Wirid Harian Khulasoh Madad Nabawiy

Rp 50.000

Beli
SHORT DESC.

Kitab ini berisi kumpulan Dzikir yang disusun oleh al-Habib Umar bin Hafizh, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustofa, Tarim, Hadramaut. Isi di dalamnya antara lain: Dzikir siang dan malam, Dzikir sebelum shalat fajar, Dzikir setelah shalat, Dzikir setelah shalat subuh, Dzikir setelah shalat Dhuhur, Dzikir setelah shalat Ashar, Dzikir setelah shalat Maghrib, Dzikir setelah shalat Isya', Dzikir malam Jum'at dan hari Jum'at, Dzikir waktu Ashar pada hari Jum'at, Berbagai macam shalawat Nabi SAW, do'a-do'a penting dan dibagian akhir, akan disertakan Biografi al-Habib Umar bin Hafidz.

Doa Dan Wirid Harian Khulasoh Madad Nabawiy

Rp 30.000

Beli
SHORT DESC.

Kitab ini berisi kumpulan Dzikir yang disusun oleh al-Habib Umar bin Hafidz, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustofa, Tarim, Hadramaut. Isi di dalamnya antara lain: Dzikir siang dan malam, Dzikir sebelum shalat fajar, Dzikir setelah shalat, Dzikir setelah shalat subuh, Dzikir setelah shalat Dhuhur, Dzikir setelah shalat Ashar, Dzikir setelah shalat Maghrib, Dzikir setelah shalat Isya', Dzikir malam Jum'at dan hari Jum'at, Dzikir waktu Ashar pada hari Jum'at, Berbagai macam shalawat Nabi SAW, do'a-do'a penting dan dibagian akhir, akan disertakan Biografi al-Habib Umar bin Hafidz.

Habib Umar Bin Hafizh Menjawab

Rp 25.000

Beli
SHORT DESC.

Buku tentang jawaban Habib Umar bin Hafidz sudah pernah terbit di Indonesia. Namun buku itu berkenaan dengan fatwa-fatwa beliau atas permasalahan fiqih atau tata cara dalam beribadah. Sedangkan buku ini adalah jawaban-jawaban beliau seputar permasalahan batin dan ruhani yang pasti dialami oleh mereka yang menjalankan ibadah dalam mendekatkan diri kepada Allah. Tanya jawab ini dikutip dan dipilih dari beberapa buku karangan dan website beliau.

Mendidik Anak Dengan Benar

Rp 25.000

Beli
SHORT DESC.

Setelah masa kelahiran, tibalah masa untuk memberikan pemahaman terhadap anak tentang jalan hidup yang lurus dan hal-hal yang dapat menyesatkan dalam kehidupan ini. Semua itu karena dalam kehidupan ini seseorang bisa jadi akan beramal dalam kebaikan dan petunjuk, atau tergelincir dalam kejelekan dan kesesatan.