Islam Kontemporer » Tentang Wahabi

Risalah Ziarah Kubur

Rp 33.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini adalah upaya kecil dengan harapan besar, yaitu bagi pengamal ziarah kubur seperti warga nahdliyin agar makin mantab dengan amaliahnya namun dengan batas rambu tidak meminta kecuali kepada Allah. Dan bagi mereka yang biasa mensyirikkan dan membid'ahkan agar menjadi sadar bahwa amaliah kami memiliki dalil bahkan telah di amalkan sejak ulama salaf.

Inilah Dalilnya

Rp 86.000

Beli
SHORT DESC.

Menabuh rebana, dzikir berjamaah, peringatan maulid Nabi, ziarah kubur, kenduri arwah, merupakan beberapa contoh amalan kaum santri yang telah mendarah daging dalam diri umat Islam tanah air. Dewasa ini ada sebagian orang yang mempertanyakan kebenaran amalan tersebut dan bahkan tidak jarang menghakiminya sebagai budaya bid'ah yang sesat dan pelakunya merupakan penghuni Neraka.

Simpanan Berharga

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Akhir-akhir ini rupanya semakin banyak orang-orang yang bukan ahlinya dalam menentukan nilai suatu hadits Nabi shallallahu alaihi wa sallam sudah berani mengatakan "ini hadits dhoif (lemah)" atau "itu hadits palsu", bahkan berani mengingkari hadits-hadits yang shohih dikarenakan tidak cocok dengan hawa nafsu mereka. Tentunya hal ini merupakan bahaya besar atas orang-orang yang kurang memahami tentang pokok-pokok ilmu hadits.

Ayat-Ayat Makam Keramat

SHORT DESC.

Salah satu tantangan besar dan PR penting Aswaja adalah fenomena menjamurnya pemikiran-pemikiran radikal berlabel Wahabi yang tengah melanda umat Islam di Indonesia dan di banyak negara lainnya. Segala kegiatan keagamaan yang menjadi tradisi mulia (sunnatan hasanah) dari masa ke masa selalu disasar mereka yang berpaham intoleran tersebut. Padahal, sejarah hitam Wahabi sudah jelas menunjukkan bahwa akar ideologinya sangat merugikan umat Islam. 

Keruntuhan Teori Bid'ah Kaum Salafi

Rp 32.000

Beli
SHORT DESC.

Bid'ah ada dua macam, yaitu yang terpuji dan yang tercela. Bid'ah yang sesuai dengan sunah, maka terpuji. Sedangkan, bid'ah yang bertentangan dengan sunah, maka itu tercela.
(Imam Muhammad bin Idris as-Syafi'i/Pendiri Madzhab Syafi'i)

Dalil-Dalil Praktis Amaliah Nahdliyah

Rp 50.000

Beli
SHORT DESC.

Keraguan dalam agama adalah musibah terbesar dalam hidup. Ironisnya musibah ini belakangan kerap melanda umat islam di negeri ini, khususnya warga Nahdlatul Ulama. Salah satu penyebabnya adalah merebaknya beberapa firqah atau kelompok yang terus saja menggugat keabsahan amaliah warga NU.

Siapakah Pengikut Salafus Shaleh?

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini secara umum membahas tentang manhaj dakwah dan pola pemahaman berbagai kelompok umat Islam yang kini marak dijajakan di tengah masyarakat, ada NU, Salafi Wahabi, MTA dan lain sebagainya.

Dialog Akidah Versus Wahabi-Salafi

Rp 40.000

Beli
SHORT DESC.

Buku sederhana ini berisi dialog penulis dengan Salafi- Wahabi yang akidahnya menyimpang dari jalan yang digariskan oleh Allah SWT dan Rasulullah SAW. Buku ini juga menyingkap betapa golongan yang berlaku sangat ketat soal bid'ah dalam bidang furu'iyah itu ternyata menyiarkan bid'ah dalam masalah akidah. Mereka yang kerap mencela takwil, ternyata juga mentakwil.

Sesama Wahabi Saling Hujat

Rp 25.000

Beli
SHORT DESC.

Pola fikir Salafi-Wahabi, atau kebanyakan dari mereka, yang cenderung militan dan fanatik, telah memposisikan Ibnu Taimiyah dengah wah dan seakan-akan layak ditahbiskan sebagai orang yang ma'shum dan simbol kebenaran yang absolut; menyelisihnya adalah menyelisihi sunnah dan haq, dan mengikutinya adalah sunnah & haq. Fakta ini tak mungkin bisa dibantah meski mereka berusaha membela diri dengan dalih-dalih yang tampak elegan dikulitnya. 

Debat Terbuka Sunni vs Wahabi di Masjidil Haram

Rp 15.000

Beli
SHORT DESC.

Sepertinya Syaikh Mamduh agak terpengaruh dengan kaum Syiah dalam upaya menepis riwayat kelompok yang menjadi lawan ideologinya. Bagi kami, Wahabi tidak ada bedanya dengan Syiah, dalam hal mengkafirkan kaum Muslimin di luar golongannya, karena ketidaktahuan mereka terhadap ajaran Islam yang murni dan diamalkan oleh generasi salaf.