Islam Kontemporer » Tentang Liberal

Membungkam Kicauan Liberal

Rp 30.000

Beli
SHORT DESC.

Sekadar untuk diketahui, liberalisasi terhadap Islam di Indonesia tidak dimulai sejak heboh soal Ulil Abshar Abdalla pada tahun 2002, akan tetapi sudah berlangsung puluhan tahun sebelum itu dan masih terus, mungkin juga akan tetap terus berlangsung dan berkesinambungan setelah itu.

Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah

Rp 80.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini mengupas dengan ilmiyah dan faktual berbagai persoalan kebangsaan seperti makna dan hakikat Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, Negara Musyawarah bukan Negara Demokrasi, Toleransi, Keserasian Gender, Hak-Hak Asasi Manusia dan berbagai persoalan bangsa lainnya. Dengan gaya bahasa Habib Rizieq yang lugas dan ringan, juga sangat menarik dari sisi penafsiran yang mencengangkan dan memberi terobosan pemikiran. Semua persoalan tersebut dikupas dan ditelaah dari kacamata Islam.

Bahaya Aliran Kebatinan

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Pergeseran paradigma dan kecenderungan pola pikir masyarakat, tampaknya, tak melulu berbanding lurus dengan sketsa umum dunia era digital yang serba rasionalistis. Tanpa disadari, ideologi aliran kebatinan yang konyol dan tak masuk akal justru mengalir cepat, lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Menelaah Pemikiran Agus Mustofa

Rp 65.000

Beli
SHORT DESC.

Ada dua poin penting yang menjadi isi kandungan buku ini. Pertama, buku ini 'membantu' merumuskan teori-teori pemikiran yang dibangun oleh Agus Mustofa dalam seluruh serial buku diskusi tasawuf modern. Sebab dalam melakukan kajian, Agus Mustofa tidak merumuskan suatu teori pemikiran apapun yang dianutnya, selain "metode puzzle" yang masih teramat global, dan tidak cukup memadai untuk dapat memahami jalan pemikiran beliau secara utuh.