Islam Kontemporer » Tentang HTI

HTI Gagal Paham Khilafah

Rp 50.000

Beli
SHORT DESC.

Buku yg menguak kelemahan argumentasi Hizbut Tahrir Indonesia tentang khilafah dalam menggunakan ayat-ayat al-Qur`an. Kajian ini menunjukkan bahwa kerja penafsiran teks-konteks-kontekstualisasi sangat penting dalam menjaga pesan Tuhan di dalam al-Qur`an. 

Siapakah Pengikut Salafus Shaleh?

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini secara umum membahas tentang manhaj dakwah dan pola pemahaman berbagai kelompok umat Islam yang kini marak dijajakan di tengah masyarakat, ada NU, Salafi Wahabi, MTA dan lain sebagainya.

Ensiklopedi Sekte

Rp 45.000

Beli
SHORT DESC.

Dalam buku ini, pembaca akan menangkap langsung ide dan konsep khilafah yang mendominasi Hizbut Tahrir, purifikasi agama dalam diri Wahabi, sosial-politik dalam agenda Ikhwanul Muslimin, misi kenabian dalam Ahmadiyah, isu distorsi Al-Qur'an dan imamologi dalam Syiah Itsna Asyri-yah, semangat dakwah Jama'ah Tabligh, gerakan underground Ismailiyah dan Druze, pandangan dan pergerakan politik Zaidiyah dan Ibadiyah serta moderatisme Ahlusunah wal Jama'ah.

Membongkar Proyek Khilafah Ala Hizbut Tahrir Indonesia

Rp 65.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini membahas konsep negara Islam versi Hizb al-Tahrir (khilafah atau al-dawlah al-Islamiyyah). Lewat buku ini, penulis mengkaji aspek epistemologis dan ideologis dari konsep khilafah yang terdapat di dalam kitab-kitab, buku-buku, dan tulisan-tulisan yang mereka terbitkan, serta pengamatan dan keterlibatan penulis di lapangan. Lewat hasil kajian dan pengalaman keterlibatannya secara langsung, penulis mencurigai bahwa gerakan khilafah yang diklaim sebagai kewajiban agama sebenarnya merupakan cermin dari proses komodifikasi dan politisasi agama dalam proses sosial.

Jurus Ampuh Membungkam HTI

Rp 20.000

Beli
SHORT DESC.

Jajaran pengurus teras Hizbut Tahrir Indonesia pun akhirnya angkat bicara dan menulis bantahannya, dan kemudian dimuat juga di majalah yang sama. Nah, buku ini adalah jawaban balik atas bantahan tersebut. Melalui buku ini Ustad Muhammad Idrus Romli menjelaskan tentang hakikat Hizbut Tahrir secara lebih ilmiah dan panjang lebar.

Hizbut Tahrir Dalam Sorotan

Rp 22.000

Beli
SHORT DESC.

Sebagaimana dimaklumi, Hizbut Tahrir adalah gerakan politik trans-nasional yang membawa visi dan misi berdirinya khilafah tunggal di muka bumi serta terlaksananya syari’at Islam dalam setiap lini kehidupan. Dari visi dan misi idealis Hizbut Tahrir tersebut, tidak sedikit generasi kita yang menaruh simpati, terpesona dan akhirnya menjadi kader dan pengikut setia Hizbut Tahrir, tanpa menyadari bahwa di balik visi dan misi tersebut, sebenarnya terdapat sekian banyak pandangan, ideologi dan fatwa hukum Hizbut Tahrir yang tidak sesuai dengan ajaran Islam yang lurus, murni dan asli seperti yang diajarkan oleh Rasulullah dan sahabatnya.