Islam Kontemporer

Risalah Ziarah Kubur

Rp 33.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini adalah upaya kecil dengan harapan besar, yaitu bagi pengamal ziarah kubur seperti warga nahdliyin agar makin mantab dengan amaliahnya namun dengan batas rambu tidak meminta kecuali kepada Allah. Dan bagi mereka yang biasa mensyirikkan dan membid'ahkan agar menjadi sadar bahwa amaliah kami memiliki dalil bahkan telah di amalkan sejak ulama salaf.

Membungkam Kicauan Liberal

Rp 30.000

Beli
SHORT DESC.

Sekadar untuk diketahui, liberalisasi terhadap Islam di Indonesia tidak dimulai sejak heboh soal Ulil Abshar Abdalla pada tahun 2002, akan tetapi sudah berlangsung puluhan tahun sebelum itu dan masih terus, mungkin juga akan tetap terus berlangsung dan berkesinambungan setelah itu.

HTI Gagal Paham Khilafah

Rp 50.000

Beli
SHORT DESC.

Buku yg menguak kelemahan argumentasi Hizbut Tahrir Indonesia tentang khilafah dalam menggunakan ayat-ayat al-Qur`an. Kajian ini menunjukkan bahwa kerja penafsiran teks-konteks-kontekstualisasi sangat penting dalam menjaga pesan Tuhan di dalam al-Qur`an. 

Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah

Rp 80.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini mengupas dengan ilmiyah dan faktual berbagai persoalan kebangsaan seperti makna dan hakikat Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, Negara Musyawarah bukan Negara Demokrasi, Toleransi, Keserasian Gender, Hak-Hak Asasi Manusia dan berbagai persoalan bangsa lainnya. Dengan gaya bahasa Habib Rizieq yang lugas dan ringan, juga sangat menarik dari sisi penafsiran yang mencengangkan dan memberi terobosan pemikiran. Semua persoalan tersebut dikupas dan ditelaah dari kacamata Islam.

Inilah Dalilnya

Rp 86.000

Beli
SHORT DESC.

Menabuh rebana, dzikir berjamaah, peringatan maulid Nabi, ziarah kubur, kenduri arwah, merupakan beberapa contoh amalan kaum santri yang telah mendarah daging dalam diri umat Islam tanah air. Dewasa ini ada sebagian orang yang mempertanyakan kebenaran amalan tersebut dan bahkan tidak jarang menghakiminya sebagai budaya bid'ah yang sesat dan pelakunya merupakan penghuni Neraka.

Simpanan Berharga

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Akhir-akhir ini rupanya semakin banyak orang-orang yang bukan ahlinya dalam menentukan nilai suatu hadits Nabi shallallahu alaihi wa sallam sudah berani mengatakan "ini hadits dhoif (lemah)" atau "itu hadits palsu", bahkan berani mengingkari hadits-hadits yang shohih dikarenakan tidak cocok dengan hawa nafsu mereka. Tentunya hal ini merupakan bahaya besar atas orang-orang yang kurang memahami tentang pokok-pokok ilmu hadits.

Ayat-Ayat Makam Keramat

SHORT DESC.

Salah satu tantangan besar dan PR penting Aswaja adalah fenomena menjamurnya pemikiran-pemikiran radikal berlabel Wahabi yang tengah melanda umat Islam di Indonesia dan di banyak negara lainnya. Segala kegiatan keagamaan yang menjadi tradisi mulia (sunnatan hasanah) dari masa ke masa selalu disasar mereka yang berpaham intoleran tersebut. Padahal, sejarah hitam Wahabi sudah jelas menunjukkan bahwa akar ideologinya sangat merugikan umat Islam. 

Keruntuhan Teori Bid'ah Kaum Salafi

Rp 32.000

Beli
SHORT DESC.

Bid'ah ada dua macam, yaitu yang terpuji dan yang tercela. Bid'ah yang sesuai dengan sunah, maka terpuji. Sedangkan, bid'ah yang bertentangan dengan sunah, maka itu tercela.
(Imam Muhammad bin Idris as-Syafi'i/Pendiri Madzhab Syafi'i)

Dalil-Dalil Praktis Amaliah Nahdliyah

Rp 50.000

Beli
SHORT DESC.

Keraguan dalam agama adalah musibah terbesar dalam hidup. Ironisnya musibah ini belakangan kerap melanda umat islam di negeri ini, khususnya warga Nahdlatul Ulama. Salah satu penyebabnya adalah merebaknya beberapa firqah atau kelompok yang terus saja menggugat keabsahan amaliah warga NU.

Siapakah Pengikut Salafus Shaleh?

Rp 35.000

Beli
SHORT DESC.

Buku ini secara umum membahas tentang manhaj dakwah dan pola pemahaman berbagai kelompok umat Islam yang kini marak dijajakan di tengah masyarakat, ada NU, Salafi Wahabi, MTA dan lain sebagainya.